Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

               Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia adalah Toko online yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online, Di samping itu Camera.co.id merupakan dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dan lain lain . camera.co.id datang di dunia maya pada tanggal 18 Oktober 2008 yang sekarang sudah genap 5 tahun . 

                Camera.co.id dalam usianya yang telah melewati 5 tahun, memiliki member lebih dari 100.000 di Facebook dan member lebih dari 80.000 di web camera.co.id, camera.co.id berharap menjadi pilihan yang tepat untuk membeli camera dan perlengkapannya.


Adapun keuntungan membeli di camera.co.id :
  1. INFORMASI PRODUCT Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT , juga customer dapat dengan mudah membandingkan
  2. HEMAT WAKTU, Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer)
  3. BERGARANSI , camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
  4. BERBAGAI CARA PEMBAYARAN, baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit
  5. TERDAFTAR DI DEPT. PERDAGANGAN , camera.co.id terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi di camera.co.id
  6. TEPAT WAKTU DAN AMAN, pengiriman menggunakan jasa pengiriman camera.co.id atau kurir JNE , dimana product telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan)
  7. NEWS dan NEWSLETTER update, customer dapat mendapatkan informasi menggenai berita dan info terbaru seputar camera , info lomba dan product baru dengan mendaftarkan emailnya ke webkami.
  8. JAMINAN HARGA, Harga di camera.co.id harga yang tebaik yang kami berikan 
  9. Customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor kami, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh kami.


dan cara transaksinya pun sangat mudah , silahkan click disini  untuk mengetahui cara transaksinya .


Buruan kunjungi aja Situs Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia. Kamu bisa lihat berbagai jenis dan merk kamera yang tersedia di toko online tersebut. Jangan takut untuk melakukan order, situs ini dijamin tidak scam dan telah terbukti melayani pelanggan online selama 5 tahun.

masih ada satu info lagi nih, bagi Sahabat  yang suka menulis, dan mempunyai blog pribadi, jangan lupa untuk ikutan kontes seo camera.co.id ,, karena camera.co.id menyediakan banyak hadiah menarik untuk Anda :)


Untuk lebih lanjut silahkan :
HUBUNGI KAMI 

HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
021-42 8888 77 
SENIN - JUMAT : 08:00-17:00 

SABTU :08:00 - 12:00


semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat sobat yang  ingin membeli kamera .. 
You have just read an article that categorized by title Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia. You can bookmark this page with a URL https://temp-free.blogspot.com/2013/11/cameracoid-toko-kamera-murah-di.html. Thank you!
Written by: Thanh Hoa - Friday, November 1, 2013

There are currently no comments for "Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia"

Post a Comment